WISATA VIRAL
WISATA VIRAL

Pantai Iboih Rekomendasi Pantai di Sabang yang Harus Dikunjungi

Sudah mau akhir tahun nih! Saatnya membuat daftar tempat-tempat yang ingin dikunjungi saat berlibur nanti. Nah, kali ini READERS akan memberikan rekomendasi 3 destinasi wisata pantai di Sabang, Aceh. Penasaran apa saja destinasinya? Simak berikut ulasannya.

Pantai Iboih atau dikenal juga dengan nama Teupin Layeu terletak di ujung barat Pulau Weh. Pantai ini menjadi destinasi wisata bahari terpopuler di Sabang.
Pantai Iboih memiliki berbagai keindahan yang memukau wisatawan. Dikelilingi air laut yang jernih berwarna hijau dan biru, pantai berpasir putih bersih, dan hutan lindung
Iboih merupakan surga tersembunyi yang memancarkan suasana tenang dan damai. Ombak tenang di Pantai Iboih menjadikannya pilihan tepat untuk aktivitas seperti menyelam dan snorkeling. Wisatawan dapat menikmati keanekaragaman biota bawah laut dengan berbagai jenis ikan dan terumbu karang.

Suasana pantai di Aceh yang tenang menjadikan Pantai Iboih tempat yang tepat untuk menyegarkan pikiran. Jika ingin menikmati kedamaian lebih lama dan menyaksikan matahari terbit atau terbenam, Anda bisa menyewa vila di tepi pantai bersama keluarga.  Pantai ini sangat mudah diakses. Dari Pelabuhan Balohan Sabang, Anda bisa naik angkutan umum, menyewa mobil atau sepeda motor. Dibutuhkan waktu 45 menit untuk sampai ke Iboih.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *