Bukit Tanarara, Sumba

Bukit Tanarara, Sumba

Tempat yang satu ini dijamin bikin Sobat Pesona betah berlama-lama. Di Bukit Tanarara, Sumba, bentangan perbukitan alam nan hijau serta jalan aspal mulus yang melengkung menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, bukit-bukit yang penuh lengkungan ini nampak tiada habisnya sehingga bagi Sobat Pesona yang datang ke sini berasa seperti milik sendiri. Saking estetiknya, perbukitan di Bukit Tanarara nampak seperti gundukan permen kapas yang harus diabadikan dalam kamera Sobat Pesona. Nah, untuk mencapai bukit ini sangat mudah, apalagi jika membawa kendaraan pribadi, karena berjarak hanya 19 km dari pusat kota Kabupaten Sumba Timur.

Jam Buka: 24 jam

Alamat:  Desa Maubokul, Kec. Matawai La Pawu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

 

Ayo jangan sampai kudet alias kurang update, Sobat Pesona. Yuk, kunjungi destinasi wisata kekinian di atas dan unggah di media sosialmu untuk menunjukkan kalau untuk menikmati panorama menakjubkan seperti ini tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, semua bisa ditemukan #DiIndonesiaAja.

Dan jangan lupa, sebelum Sobat Pesona jalan-jalan keluar rumah, selalu terapkan protokol kesehatan 6M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama. Lalu, enggak kalah pentingnya, yuk segerakan vaksinasi booster agar imun kita semakin kuat!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *